Wednesday, March 12, 2008

Edelweiss Band tembus 3 besar Im:port Breakthrough Artist

Awal Maret 2008 ada berita yang membahagiakan buat Edelweiss. Bagaimana tidak Edelweiss dapat tembus 3 besar Independent Music Portal (Im:port) sebuah komunitas Musisi di Indonesia yang sangat dikenal dan di komandani oleh Mas Anang Hermansyah selaku Managing Director dan Bang Abdee SLANK serta Mas Indra Lesmana selaku Komisaris.

Selain Edelweiss Band juga ada Frezia Band dan Rasa Band...

"Kami berharap dengan masuknya kami pada posisi ini bisa mengangkat perolehan down load lagu maupun RBT kami khususnya lagu 'Tentang Hati' yang kami andalkan" tutur Ardian selaku Manager.

Edelweiss Band telah bergabung di Im:port sejak July 2007, dan selalu up date tentang event-event Im:port.

"November 2007" lalu lagu "Tentang Hati' masuk peringkat 5 Import Musik Chart. Saat itu kami di undang Talk Show di RRI Pro 2FM Jakarta, selain itu lagu kami juga di putar di sejumlah Radio FM Swasta di kota-kota besar" lanjut Ardian.

"29 Desember 2007 lalu Mas Anang, Mas Gagan dan Bang Ully pun sempat hadir pada Soft Launching Album 'Tentang Hati' yang kami rangkaikan dengan Top Indie Balikpapan Band Festival bertempat di Connexion Cafe Bandar Balikpapan. Kami berharap Edelweiss bisa terus bersinergi dengan Im:port" tutup Ardian

No comments: