Friday, March 14, 2008

Tugas Berat Sang Manager!!...


Menjadi seorang Manager sebuah Band dari daerah (asal Balikpapan) yang baru saja hijrah ke kota Besar Jakarta ternyata tidak semudah yang kita bayangkan!!...

Sebut saja Edelweiss Band, sebuah Band yang mungkin dikenal di daerah asalnya Balikpapan.... Tapi di Jakarta sebuah pusat entertainment Indonesia yang di dalamnya terdapat ratusan bahkan ribuan Band-Band yang sudah Exist, pengalaman, skilled, de el el.... de el el.... Edelweiss Band bukan lah apa-apa... Kecil-kecil dan kecil!!....

Gue "SALUT" sama Edelweiss Band yang berani 'survive' datang ke Jakarta meninggalkan "Confort Zone" mereka kota Balikpapan.... untuk mengejar harapan mereka... Makanya ada lagu mereka yang ber judul "My Wishes" ulas Ardian sang Manager....

"Edelweiss Band punya komitment yang kuat untuk maju, paling idak dikenal oleh Industri Musik Tanah Air... Makanya gue juga berjuang mati-matian untuk mewujudkan harapan mereka" lanjut Ardian....

Kita memiliki "My Wishes" Planning... sebuah rencana step by step yang sejak tahun 2007 kita buat. Gue akuin banyak hambatan untuk meng 'aplikasi' kan planning itu, tapi Alhamdulillah satu demi satu rintangan bisa kita atasi dan kita masih 'On Progress'.... Gue berharap sampai 'GOAL' nya nanti bisa kita lakukan. Untuk itu gue selalu ucapin Terima Kasih banyak atas semua pihak yang udah mendukung Edelweiss Band khususnya Abang gue "Adnan Maddanatja", Sodara gue "Agustinus Hutabarat", Sound Engineer Edelweiss yang Tuff banget "Bang Dedy" dan ga' lupa istri gue "Nilam" Kaka' Ipar gue Ka' Tini, anak-anak gue yang bisa bersabar manakala hari libur mereka harus mereka jalanin tanpa Ayah nya yang harus dampingin Edelweiss perform dan semua sodara-sodara dan keponakkan keponakkan gue yang udah nge FANS berat sama Edelweiss...
Semoga Edelweiss bisa sukses dan tidak mengecewakan kalian semua. Amien.... Tutup Ardian

Habis begadang siapin Performance Edelweiss

No comments: